Headlines News :
Home » » ''Pak SBY, Saya Mau Curhat Soal Pacar!''

''Pak SBY, Saya Mau Curhat Soal Pacar!''

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 10.40

NTB-News.Com - JAKARTA : Kehadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dunia mikroblogging 140 karakter terbilang cukup fenomenal. Sejak diluncurkan 13 April 2013, akun twitter @SBYudhoyono telah menyedot jutaan pengikut. Tercatat, pada Sabtu (20/4/2013), follower akun tersebut mencapai 1.357.953.

Dalam kurun waktu tujuh Hari, SBY sudah merebut perhatian warga Twitter dan  SBY pun baru berkicau sekira 92 kicauan. Terakhir SBY berkicau soal hak cipta. "Khusus karya musik atau lagu, mari pula kita hormati. Hentikan pembajakan lagu. Kasihan para musisi dan penyanyi kita. *SBY*," tulis @SBYudhoyono.

Reaksi warga atas kehadiran SBY di dunia maya pun beragam. Ada yang memuji, ada yang memaki.

Seperti dikatakan pengamat telematika Heru Sutadi, kehadiran SBY di dunia maya merupakan hal yang wajar dan SBY pun harus memahami dunia twitter. di mana semua orang dianggap sama, tanpa memandang status sosial.

"Hanya dunia twitter, media sosial, kan berbeda dengan dunia formal. Apalagi presiden, semua dianggap sama di media sosial," kata Pengamat Telematika Heru Sutadi kepada okezone

Kata Heru, wajar bila semua orang nanti bisa mention, bisa nulis seenaknya, ke @SByudhoyono, termasuk bintang porno. Sepekan setelah @SBYudhoyono mengudara hal tersebut pun mulai terjadi.

Semua warga twitter pun langsung mencurahkan unek-uneknya ke akun @SBYudhoyono. Tak hanya persoalan negara, @SBYudhoyono pun kebanjiran curhatan lain, termasuk persoalan pribadi.

Contohnya, seorang warga twitter menulis, @SBYudhoyono, saya follow bapak bukan semata-mata karena tweet bapak bagus, tapi sesungguhnya karena saya mau curhat tentang pacar saya, atau ada juga yang menulis, @SBYudhoyono saya ingin membeli BB tolongin dong.

Kendati demikian, ada juga warga twitter yang menjadikan akun tersebut sebagai sarana berkeluh kesah terkait persoalan yang melanda negeri ini. Mulai dari carut marutnya ujian nasional, hingga pemberantasan korupsi.
"bpak presiden, saya sebagai pelajar merasa kalau UN itu hanya membuat pelajar semakin dawn dan stres & lebih baik di musnakan" tulis seorang pengguna twitter.

Meskipun sekadar bercanda, namun itulah realitas di dunia maya. Semua sama. lantas berapa lama SBY akan bertahan di dunia maya? Tunggu saja.

(http://news.okezone.com/read/2013/04/20/337/794900/pak-sby-saya-mau-curhat-soal-pacar)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger