Headlines News :
Home » » Pelaku Bom Boston Sadar dan Merespons Interogasi

Pelaku Bom Boston Sadar dan Merespons Interogasi

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 21.52

NTB-News.Com - BOSTON : Pelaku bom Boston, Dzhokhar Tsarnaev dikabarkan sudah mulai sadar setelah menjalani operasi atas luka-luka yang dideritanya. Tsarnaev dilaporkan merespons interogasi dengan pihak berwenang dan menjawab pertanyaan dengan tulisan.

Pemuda berusia 19 tahun itu saat ini sudah sadar dan mulai menuliskan jawaban yang ditanyakannya kepada oleh petugas berwenang setempat. Sebelumnya Tsarnaev dikabarkan tidak bisa berbicara karena menderita luka tembak pada bagian lehernya.

"Pelaku pengeboman lomba lari maraton Boston itu saat ini mampu merespons pertanyaan sporadis yang diajukan oleh polisi," menurut laporan Yahoo! News, Senin (22/4/2013).

Saat ini Tsarnaev masih dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Beth Israel Deaconess. Penjagaan ketat juga tampak di sekitar rumah sakit tersebut.

Luka yang diderita Dzhokhar Tsarnaev dinyatakan cukup parah karena dirinya menderita luka tembak di mulut yang tembus hingga ke bagian belakang lehernya.

Sementara pihak berwenang tidak mengeluarkan apa pertanyaan yang telah dijawab oleh Tsarnaev. Apapun informasi yang keluar darinya, dipastikan bisa membuka tabir peristiwa pengeboman yang menewaskan tiga orang dan melukai sekira 183 warga lainnya pada Senin 15 April lalu.

(http://international.okezone.com/read/2013/04/22/414/795255/pelaku-bom-boston-sadar-dan-merespons-interogasi)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger