Headlines News :
Home » » Jika Direstui SBY, Gita Wirjawan Siap Nyapres

Jika Direstui SBY, Gita Wirjawan Siap Nyapres

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 10.24

NTB-News.Com - JAKARTA: Nama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan digadang-ganang sebagai salah satu Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrat (PD). Terkait hal itu, pria lulusan universitas Harvard ini mengaku siap, jika memang didukung untuk maju sebagai Capres dari Partai berlambang bintang mercy itu.

"Ini kan suara dari kawan-kawan Partai Demokrat, yang menyebutkan nama. Ya kalau saya ditanya dan sudah dipertimbangkan, ya saya siap," kata Gita, saat ditemui dalam acara Harla ke-79 GP Anshor di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Meski mengaku siap, pria berusia 47 tahun ini belum melakukan persiapan khusus terkait pemilihan presiden, yang akan dihelat pada tahun 2014 mendatang. Mengingat, saat ini, restu dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Enggak (ada persiapan), kita kerjakan saja tugas sebagai Menteri Perdagangan sebaik mungkin," tukasnya.

Lagipula, sambung Gita, perhelatan Pemilihan Presiden masih lama dan tahun depan baru dilaksanakan."Nanti kita lihatlah, masih lama tapi untuk sementara kita baca puisi saja dan maen piano," simpulnya.

Seperti diketahui, sampai saat ini, partai besutan Presiden SBY itu belum mendeklarasikan Capres yang akan maju dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

(http://news.okezone.com/read/2013/04/20/339/794917/jika-direstui-sby-gita-wirjawan-siap-nyapres)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger