Headlines News :
Home » » Tersangka Kedua Bom Boston Tertangkap

Tersangka Kedua Bom Boston Tertangkap

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 16.22

NTB-News.Com - BOSTON : Tersangka kedua dari pelaku bom Boston, Dzhokhar Tsarnaev dikabarkan tertangkap. Pemuda berusia 19 tahun itu sebelumnya terkepung oleh polisi.

Pengumuman tertangkapnya tsarnaev diutarakan oleh Kepolisian Boston melalui akun twitter mereka.

"Tersangka berhasil ditangkap. Petugas terus menyisir lokasi. Bersiap untuk informasi lanjut," tulis Kepolisian Boston dalam akun twitternya, seperti dikutip Reuters, Sabtu (20/4/2013).

Untuk sementara pihak kepolisian terus menyusur lokasi ditangkapnya pria keturunan Chechnya itu. Sebelumnya ada kabar menyebutkan bahwa Tsarnaev memiliki bahan peledak pada tubuhnya.

Bersama dengan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, Dzhokhar melakukan pengeboman di lomba lari maraton Boston Senin 15 April lalu. Pengeboman itu menewaskan 3 orang dan melukai 183 lainnya.

Tamerlan sebelumnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, namun akhirnya tewas akibat luka-luka yang dideritanya usai terlibat baku tembak dengan kepolisian di kota Watertown. Sementara Dzokhar berhasil kabur dari sergapan sebelum akhirnya tertangkap oleh polisi Jumat malam 19 April waktu AS atau pagi hari waktu Indonesia.

(http://international.okezone.com/read/2013/04/20/414/794689/tersangka-kedua-bom-boston-tertangkap)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger