Headlines News :
Home » , » ST 12 Bangkit Lagi dengan Vokalis Baru Bernama Ridho

ST 12 Bangkit Lagi dengan Vokalis Baru Bernama Ridho

Written By Unknown on Kamis, 04 April 2013 | 08.22

ST-12
NTB-News.Com - Jakarta: ST 12 Bangkit Lagi Dengan Vokalis Baru Setelah sempat mati suri ditinggal Charly Van Houten dan Pepeng membentuk Setia Band, Pepep akhirnya membangkitkan kembali ST 12 dengan vokalis baru hasil audisi bernama Ridho Tuah.

Dengan vokalis barunya yang baru berusia 16 tahun itu, pria yang dikenal sebagai drumer ST 12 mengaku siap bangkit lagi meramaikan industri musik tanah air.

"Untuk membangkitkan kembali ST 12 memang aku perlu waktu lumayan lama. Soalnya aku mesti hati-hati karena sangat dinanti fans, aku nggak boleh salah langkah, jadi aku bener-bener sangat hati-hati dan teliti, mulai aku mencari vokalis baru sampai menggarap lagu baru. Jadi aku cari yang terbaik," kata Pepen saat memperkenalkan ST 12 formasi baru di Piza Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013) sore.

Pria bernama asli Ilham Febry mengungkapkan memang sulit dan juga tidak mungkin mencari vokalis dengan karakter vokal seperti Charly.

"Dari audisi (mencari vokalis) yang aku lakukan memang luar biasa animonya. Pesertanya 527 orang dan sampai ada yang dari Malaysia, Singapura, dan banyak ada yang dari Musa Tenggara, macem-macemlah," kata Pepep.

Dari semua peserta audisi itu kata Pepep yang dianggapnya paling pas dengan warna musik ST 12 adalah Ridho Tuah yang merupakan putera asli dari daerah Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. �Suara Ridho itu Melayunya kuat banget," kata Pepep.

Sementara bagi Ridho sendiri, menggantikan posisi sebagai vokalis band yang sudah punya nama memang sempat memjadi beban buatnya.

"Tapi aku berusaha menjadi yang terbaik, untuk fans ST 12 aku coba buktikan menjadi yang terbaik bersama ST 12," kata Ridho mengaku untuk saat ini memilih studinya lewat home schooling agar bisa konsentrasi bergabung di ST 12.

Saat formasi ST 12, Ridho (vokal), Pepep (drum), Koko (gitar), Indra (bass). "Kalau untuk gitar dan bass mereka teman-teman lama saya, saya ajak untuk bantu gabung di ST 12," kata Pepep. Sebagai pertanda kembali ST 12 ke blantika musik tanah air mereka pun merilis single yang berjudul Putih-Putih Melati di bawah naungan Universal Music Indonesia.

(http://www.tribunnews.com/2013/04/04/foto-st-12-bangkit-lagi-dengan-vokalis-baru-bernama-ridho)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger