Headlines News :
Home » , » Media Inggris Sebut Busana Agnes Monica 'Overdosis'

Media Inggris Sebut Busana Agnes Monica 'Overdosis'

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 17.46

NTB-News.Com - Los Angeles : Penampilan Agnes Monica di panggung hiburan hollywood lagi-lagi mendapat respon yang kurang baik dari media Internasional.

Setelah sebelumnya tercantum dalam kategori busana terburuk versi Buzzfeed, kini Agnes pun harus kembali masuk dalam jajaran Dangerous Outfits versi salah satu media ternama asal Inggris, Huffington Post.

Dan dikutip dari harian tersebut, Busana Agnes pun dinilai sebagai penampilan yang terlalu berani dan berlebihan di bagian renda sehingga terlihat sedikit campur aduk dan kurang nyaman saat dipandang.

"Kami juga menyaksikan beberapa 'keberanian' yang tidak berjalan begitu baik, mulai dari pakaian seksi Whitney Port hingga Agnes Monica yang terlihat overdosis di bagian renda." tulis Huffington Post pada 13 April 2013 lalu

"Gaun ini menggabungkan renda bermotif rumit dengan dasaran tipis serta beberapa celah yang tinggi. Dan hasilnya? sedikit terlihat campur aduk." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes kembali meninggalkan jejak di panggung hiburan dunia lewat kehadirannya di premiere film terbaru Tom Cruise yang bertajuk OBLIVION. Tampil anggun dengan gaun serba putih, Agnes pun sukses menjadi sorotan dari beberapa media disana.

(http://showbiz.liputan6.com/read/561310/media-inggris-sebut-busana-agnes-monica-overdosis)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger